// //

Update Informasi Terbaru Wisata Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah gunung vulkano yang menjadi pusat tujuan wisata di Jawa Timur dengan animo pengunjung semakin meningkat dalam pertahunnya. Tak heran dengan objek wisata  satu ini, meski sempat mengalami erupsi  di beberapa bulan lalu gunung kawah bromo masih dapat menggeliat para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk terus menikmati akan keindahannya. Selain itu menarik menjadi permasalahan baru di dalam objek wisata Bromo saat ini adalah melonjaknya biaya oprasional yang menjadi kebutuhan di setiap para pengunjung. Seperti hanya tiket masuk, akomodasi hotel, biaya sewa hardtop, dan sewa kuda di gunung bromo.

Wisata Gunung Bromo

Paket Wisata Bromo


Seiring meningkatnya wisatawan di gunung bromo, harga tiket masuk di Taman Nasional Bromo tengger Semeru ( TNTBS ) sebelumnya 10.000 rupiah menjadi 27.500 rupiah di weekday 25.000 rupiah menjadi 37500 rupiah di waktu weekend. Namun yang menjadi perbincangan besar adalah perselisihan Harga Tiket Masuk Bromo wisata antara wisatawan lokal dengan mancanegara sangat berbeda jauh hingga mencapai ratusan rupiah untuk satu orang, Sebelumnya 50.00 rupiah di weekday menjadi 220.000 rupiah di waktu weekwend dan 75000 rupiah di waktu weekand menjadi 320.000 di waktu weekend. Namun hal tersebut sangat tidak mempengaruhi akan menurunnya grafik wisatawan di gunung bromo.

Paket Tour Bromo

Begitu pula dengan biaya akomodasi hotel di gunung Bromo, Sebagian orang menganggap harga sewa hotel permalam di gunung bromo semakin melonjak, bahkan harga permalamnya melebihi hotel berbintang 4 atau 5. Nah! bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga besar dengan baget minim anda tidak perlu hawatir, karena di saat ini persewaan villa atau home stay dengan biaya ekonomis dan di lengkapi dengan fasilitas lengkap sudah tersedia untuk menampung dan memberi pelayanan maksimal para wisatawan di gunung bromo.


Harga Paket Wisata Bromo Murah

Ada paket wisata Bromo ekonomi dan VIP, biasanya paket tour ekonomi tidak meliputi semua kebutuhan liburan. Kadang kala hanya memesan sebagian yang terpenting saja, semisal kebutuhan wajib menyewa jasa transport penjemputan dari Malang / Kota Surabaya. Ditambah lagi persewaan jeep di Bromo meliputi dua lokasi, sisanya membayar sendiri kepada sopir jeep dengan harga ditawar. Adapun paket wisata Bromo VIP dipesan senyeluruh, mulai dari tiket pesawat, makan siang dan malam juga dutambah dengan pemandu wisata selama diperjalanan. Itulah penawaran jasa wisata Bromo, pilihan apapun tidak akan mengurangi pelayanan dan keramahan kami sebagai agent travel resmi di Jawa Timur.