// //

Paket Event Music Jazz Gunung di Bromo 2016

Jazz Gunung 2016 di Bromo bagian dari fastival atau event yang terselenggara di kawasan wisata gunung Bromo tepatnya di Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Even ini memang sengaja di jadikan event tahunan, karena penggemar pencinta musik bergenre jazz sangat tinggi, sehingga pengunjung bisa sekalian berlibur di gunung bromo. Ada keunikan tersendiri dalam pergelaran musik Jazz Gunung 2016 ini. Biasanya musik ini di pertontntonkan di dalam ruangan tertutup dan mewah, namun fastivel musik jazz di gunung bromo sengaja di tampilkan di pelataran terbuka dengan alasan untuk menciptakan sensasi yang berbeda. Bagai mana tidak,  menikmati merdunya suara musik bersifat etnis dan budaya dengan di padu oleh tampilan keindahan alam di gunung bromo. Pergelaran musik bertaraf Internasional ini di motori oleh kelompok musik yang sangat profesioanal dan memiliki jiwa intertain tinggi yaitu Bpk Sigit Pramono sebagai fotografer sekaligus pemilik Java Banana Hotel di gunung bromo. Lalu Butet Kartaredjasa dan Djaduk Ferianto, ketiga insan ini sangat berperan penting selama mengisi pergelaran musik jazz di gunung Bromo.

Paket Jazz Gunung 2016

Paket Jazz Gunung, Harga Tiket Jazz Gunung 2016, Jadwal Jazz Gunung 2016

Syarat utama kita untuk menyaksikan pergelaran ini adalah pastikan jadwal pertunjukan, karena pertunjukan ini berlangsung hingga 2 hari. Setiap pementasan dari kelompok utama dan bintang tamu yang berbeda. Pastikan anda membeli tiket jazz Gunung di situs resmi jika melalui via online atau anda bisa memesan melalui travel agent yang berperan dengan wisata gunung Bromo. Untuk pembelian harga tiket di harapkan jauh hari sebelum pergelaran di mulai, karena tak jarang pengunjung menggagalkan diri di sebabkan kehabisan tiket. Biasanya pergelaran musik jazz Gunung Bromo di mulai pada siang hari hingga malam. Sebagai penyokong untuk tempat istirahat seusai pertunjukan selesai anda bisa menyewa penginapan atau hotel di tempat sekitar. Namun ada baiknya untuk menyusun program liburan ke Bromo sekaligus menyaksikan festival musik jazz anda bisa memesan melaui layanan jasa travel yang menyediakan fasilitas penting sebagai kebutuhan anda. Seperti Tranportasi, sewa hotel, pemesanan tiket masuk jazz Gunung , sewa jeep, tiket wisata,  dan lain sebagainya.

Jazz Gunung 2016, Paket Jazz Gunung 2016, Paket Tour Bromo

Harga Paket Wisata Bromo & Jazz Gunung 2016

Sebagai program paket wisata Bromo sekaligus menyaksikan pergelaran musik jazz di gunung bromo bisa kita tempuh dengan durasi waktu 2 hari 1 malam dengan scedule di bawah ini:
Hari pertama : Penjemputan dari Surabaya atau Malang di pagi hari menuju ke hotel di gunung bromo, check in sekaligus menaruh barang bawaan dan makan siang lalu persiapan menuju ke aula pergelaran musik jazz. Setiba di lokasi kita menikmati alunanan musik jazz hingga usai setelah itu kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat.
Hari kedua : Sekitar jam 3 dini hari kita memulai wisata Bromo dan sunrise tour dengan berkendara jeep 4 WD. Kunjungan wisata yang kita lampaui meliputi Wisata sunrise, Kawah Bromo, bukit savana dan pasir berbisik. Lalu kita kembali menuju hotel, makan pagi packing  kembali ke Surabaya atau Malang untuk mengahiri masa liburan.

Pesanlah segera kepada kami melalui online fasilitas paket wisata dan harga tiket masuk jazz Gunung 2016 nanti, sebelum ketinggalan oleh cotumer lain. Moment ini diperebutkan oleh wisatawan karena penyediaan tiket sangat minim sekali.  Setelah jadwal di tentukan oleh pihak panitia, tiket akan di jual secara online di situs resmi dinas pariwisata Kabupaten Probolinggo dan pemilik biro perjalanan travel agent Bromo Malang Jawa Timur.