// //

Liburan Bromo Tahun Baru 2016 Dengan Travel Kami

liburan tahun baru, bromo 2016, liburan bromo 2016, tour bromo
Paket Wisata Bromo Tahun Baru 2016 seakan menjadi rencana kita mencapai liburan ke gunung bromo. Liburan natal dan tahun baru sebaiknya disiapkan secara matang kemanapun tujuan wisata Anda, fasilitas sudah mulai padat dan harga bisa melambung tinggi dari biasanya. Maka dari itu untuk menghindari tersebut, diharapkan memesan kepada agen tour Bromo yang terpercaya.

Momen tahun baru merupakan salah satu momen penting yang pasti ingin Anda habiskan bersama orang terkasih di tempat yang istimewa. Kalau biasanya Anda hanya menghabiskan dengan bakar ikan dan pesta kembang api di rumah atau cafe, atau pantai. Tak ada salahnya Anda coba ikut Tour Bromo Tahun Baru.

Paket Wisata Bromo Natal  Dan Tahun Baru 2016

bromo tour tahun brau, liburan bromo natalTak ada yang menampik keindahan Gunung Bromo. Jika biasanya siang harilah waktu favorit pengunjung ke objek wisata ini. Tak akan menyesal jika Anda mengunjunginya di malam tahun baru, karena banyak acara special yang akan Anda temui. Atau Andapun bisa membuat acara seru bersama teman dan keluarga, karena banyak spot menarik untuk merayakan tahun baru di sini, mulai dari penanjakan satu, penanjakan dua, laut pasir berbisik hingga kawah Bromo.
Mau Spot Romantis, Eksotis, Atau Mistis

Tahun Baru di Bromo 2016 biasanya, gerombolan pengunjung akan mulai berdatangan sejak sore. Mereka akan mulai memilih spot mana yang akan mereka jadikan lokasi merayakan tahun baru. Sebab banyak spot menarik yang siap mengukir kenangan tak terlupakan tahun baru Anda kali ini.

• Spot romantis
Buat pasangan pengantin baru yang mau mengabadikan tahun baru dengan romantis di Gunung Bromo, bisa memilih spot romantis pada saat tour Bromo di sekitar kawasan penanjakan satu menuju puncak Bromo. Di sini Anda bisa menikmati romantisme gunung Bromo dengan ditemani kerlip bintang, dan udara dingin yang makin menambah keintiman Anda. Anda juga bisa melihat sunset tahun baru yang romantis. 

Agar lebih sempurna, bawalah selimut hangat, tenda portable yang bisa melindungi Anda saat istirahat malam tiba. Jangan lupa bekal yang cukup agar tak kelaparan, serta kembang api dan lilin yang akan menambah suasana romantis Anda dan pasangan.

• Spot Eksotis
Buat yang ingin tahun baruan dengan komunitas dan teman-teman, pilihlah kawasan di sekitar kawah Bromo. Lokasi padang savana dan bukit teletubies juga bisa jadi pilihan. Sehingga Anda bisa lebih leluasa melakukan kegiatan. Mau main game seru bersama, main kembang api, atau membuat ikan bakar di alam terbuka, disinilah tempatnya.

Berbeda dengan harga paket bromo tahun baru sebelumnya, untuk spot ini Anda dan teman-teman harus merencanakan dengan matang kapan berangkat, dan jadwal acara yang akan digelar sambil menunggu pergantian tahun. Anda bisa datang secara konvoi, atau menyewa bis pariwisata. Tapi ingat, pesanlah bus atau paket  tour Bromo wisata jauh-jauh hari sebelum tahun baru, karena selain Anda banyak warga yang juga ingin menghabiskan malam tahun baru mereka di Gunung Bromo lho.

• Spot Mistis
Gunung Bromo terkenal dengan banyak cerita mistis. Salah satu yang paling terkenal yaitu adanya akar ghaib yang terletak di lautan pasir gunung dengan ketinggian 2000 meter lebih dari permukaan laut ini. Konon kabarnya, jika Anda bicara sembarangan akan kena batunya. Bisa tersesat, atau mengalami hal-hal aneh lainnya. Nah jika Anda penasaran dan ingin mencoba aura mistis ini di tahun baru, bisa jadi Anda pilih spot mistis di lautan pasir, atau lebih dikenal dengan pasir berbisik, karena sempat jadi lokasi film dengan judul tersebut.

paket wisata bromo, bromo tour, liburan bromo

Tahun Baru 2016 dan Natal di Gunung Bromo

Sebelum berangkat tahun baruan ke Gunung Bromo Anda harus ingat beberapa hal. Siapkan fisik, karena Anda tentu akan begadang untuk menyambut tahun baru di puncak Gunung Bromo. Siapkan bekal yang cukup. Mulai dari makanan, minuman, obat-obatan, dan perlengkapan lainnya yang mendukung. Jangan lupa pakai jacket dan mantel yang tebal, karena cuaca dingin akan menghinggapi Anda di malam hari. Semoga info ini bermanfaat untuk Anda yang ingin berwisata ke Bromo pada malam tahun baru 2016

Baca juga dibawah ini